Selasa, 12 Februari 2013

Ada senyum indah di pipi mungil mu sahabat ....



Hari itu, sabtu 09 Feb 2013 ketika pintu gerbang mulai dibuka, suasana mendungpun mulai datang namun hati ini tak bisa dipungkiri begitu semangatnya karna akan ada kebahagiaan. Hujan turun dengan derasnya, hiruk pikuk pun mulai terasa. Ketika tangan ini menyentuh, begitu hangat terasa walau dingin menerpa. Tiada perbedaan bagiku, dimata-NYA kita semua sama hanya cara kita yang berbeda. Allah tahu, apa yang dilakukan umatnya. Hanya ini yang bisa ku beri kawan. Kebahagiaan, kegembiraan, senyuman, canda dan tawa..






Ku hanya ingin melihat senyum indah di pipi mungilmu wahai sahabat. ketahuilah, begitu indahnya dan bahagianya ketika ku melihatmu... Allah itu maha adil, maha penyayang maha segalanya.. percaya dan yakinlah, bahwa semua akan indah pada waktunya.






 
Kebersamaan yang ku dapat, keceriaan yang ku tanggap mengalahkan segala kesedihan yang hinggap. Jika waktu dapat diputar kembali, berharap semua tidak dilalui dengan cepat. Tetaplah kokoh seperti batu karang yang di hantam deburnya ombak, dan jadilah padi yang selalu merunduk ketika tinggi.


Ketika Panti Asuhan Tanjung Barat Bercerita



Tidak ada komentar:

Posting Komentar