Rabu, 31 Juli 2013

Bantulah AKU

Ada kalanya kita merasakan dititik yang paling bawah 
Entah harus bagaimana menyikapi dan merasakannya
Mencoba mengutarakan apa yang dirasa 
Tapi semua itu terlihat sia-sia
Haruskah menyesesali setiap tindakan yang telah dilalui dan tak meninggalkan jejak sedikit pun ? 

Aku hanya manusia biasa dan sederhana 
Bahkan terkadang dianggap sebelah mata dengan jutaan mata yang ada 
Memendam setiap asa, rasa, cinta dan pengharapan yang terlihat abu-abu dan bahkan ga akan pernah jadi nyata
Semua itu hanya mimpi, bunga tidur yang indah namun tak berarti

Apa yang sebenarnya terjadi pun tak tau alasannya
Hanya bisa ku pupuk dalam doa dan angan yang semoga allah bisa menyampaikan
Meyakinkan diri dan menetapkan hati bahwasannya, orang yang berasamamu saat ini lah yang benar2 lebih berarti dibandingkan hal - hal semu yang tak akan pernah datang sekarang, besok dan nanti

Bantu aku untuk bisa menutup dan menghilangkan semua yang tersisa disini
Bantu aku untuk bisa menetapkan dan mantapkan hati 
Bantu aku untuk bisa melakukan segalanya dengan nurani
Bantu aku ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar